Saturday, April 1, 2017

HADIAH TERBAIK DARI ALLAH

HADIAH TERBAIK DARI ALLAH
Maukah Anda Menerimanya ?


    Apakah anda pernah mendapatkan hadiah dari seseorang? Baik itu dari ayah, ibu, kakak, adik, saudara yang lain, bahkan dari teman dan sahabat ? Sebuah hadiah mungkin biasa-biasa saja bagi beberapa orang, tapi bagi yang menerima dan menghargainya, itu sangat bernilai.

    Menurut anda, hadiah terbaik apa yang anda telah rasakan yang diberikan Allah kepada anda? Allah juga memberi kita hadiah yng sangat istimewa dan sangat berharga. Apa itu ? Yohanes 3:16 menjelaskan, "Karna Allah begitu mengasihi dunia ini, ia memberikan Putra satu-satunya yang diperanakkan, agar setiap orang yang memperlihatkan iman akan dia tidak akan dibinasakan melainkan memperoleh kehidupan abadi."
Ya, hadiah yang bisa membuat penerimannya hidup abadi pasti sangat berharga !

    Mungkin ada yang tidak menyadari nilainya, tapi bagi orang kristen sejati itu sangat "mahal". Tapi, mengapa Allah memberikan kehidupan PutraNya untuk dunia ini ?* Roma 5:12 menjelaskan , "Sebagai mana dosa masuk kedalam dunia melalui satu orang dan kematian, melalui dosa, demikianlah kematian menyebar kepada semua orang." Adam, manusia pertams , berdosa karna dia sengaja tidak menaati Allah, dan dia dihukum mati. Kematian ini diwariskan Adam kepadd semua anak cucunya, yaitu semua orang di dunia ini.

    Demi membebaskan manusia dari hukuman mati, Allah mengutus Yesus Kristus ke bumi untuk memberikan kehidupannya yang sempurna sebagai korban. Melalui korban ini, yang dikenal sebagai "tebusan", semua yang beriman kepada Yesus bisa hidup selamanya.- Roma 3:24. 

    Dari semua pemberian yang baik dari Allah, mengapa tebusan paling istimewa? Mengapa itu berbeda dengan hadiah Allah yang lain? Dan bagaimana seharusnya tanggapan kita? Silahkan anda baca jawaban Alkitab di artikel selanjutnya dengan mengunduh secara gratis publikasi Menara Pengawal Yang diterbitkan oleh Saksi-Saksi Yehuwa di link https://www.jw.org/id/publikasi/majalah/menara-pengawal-no2-2017-maret/kehidupan-abadi-hadiah-terbaik-dari-allah/  atau Apakah Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi atau belajar Alkitab gratis dirumah? 
Bukalah www.jw.org/id atau anda bisa menghubungi saya secara langsung. 











No comments:

Post a Comment